Menu

House of Republic Fritz Hansen Jakarta

Moment yang tak terlupakan bagi PT. Wadah Atelier Indonesia saat ingin menutup tahun 2014, salah satu distributor lini ekslusif membuka tirai Republic of Fritz Hansen untuk showroom perdananya. Mengangkat khas Skandinavia, furnitur yang dipampang pada showroom yang berlokasi di Pacific Place diminati oleh masyarakat Jakarta. Tiga tahun menawarkan produk-produk berkualitas rancangan desainer internasional, dipenghujung tahun 2017 PT Wadah Atelier Indonesia menutup showroomnya dan membuka tempat baru layaknya sebuah hunian untuk para publik yang ingin menikmati dan melihat langsung furnitur Skandinavia dengan opsi yang lebih banyak.

Disudut jalan Senopati, kawasan yang ramai saat ini dengan jejeran tempat komersil berbentuk modern. Republic of Fritz Hansen mengajak aristek Alex Bayusaputro bersamaan dengan tim dari frima desain miliknya Genuis Loci untuk mewujudkan kediaman dengan sentuhan clean Danish design yang dapat mengimplementasikan konsep hunian yang ingin diciptakan. Peresmian hunian terbaru yang dilaksanakan pada awal Desember lalu disambut meriah dengan kehadiran tamu istimewa seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan desainer internasional Jaime Hayon. Para tamu diberikan santapan khas Danish dari dapur Space SevenFriday yang diracik langsung oleh tangan chef Fernando Sindu.

Read more...

Elite Grahacipta Celebrates 40th Anniversary

Memasuki usia 40 tahun Elite Grahacipta, L Shinta Gouw sebagai pelopor menceritakan kembali perjalanannya untuk terus bertahan hingga keterbukaan saat memasuki era dengan kemajuan digital.

Jika mengingat tahun 1977 di Indonesia, merupakan masa terjadinya perubahan regulasi, ataupun langkah pertama bagi beberapa sektor usaha dalam memulai bisnisnya. Hal yang sama bagi seorang gadis berusia 19 tahun yang baru mewujudkan keinginannya dalam merintis karir pada industri interior dengan menawarkan produk impor seperti lampu, aksesoris, dan glassware dari label tak dikenal pada butik kecilnya. Disaat menggerakan bisnisnya, L Shinta bertemu dengan Jimmy Gouw yang tidak hanya sebagai rekan kerjanya, namun sebagai pasangan hidupnya. “Saya menikahi Elite Grahacipta, sebelum saya menikahi suami saya.” Tuturnya saat hari perayaan perusahaan yang ke 40 tahun di kediaman megah Elite Grahacipta Kyai Maja.

Tak ada yang menyangka langkah awalnya ini diterapkan secara konsisten dengan kegigihannya dalam memajukan dan mengedepankan usahanya sebagai salah satu retailer furnitur terkemuka di Indonesia. Melewati waktu yang sangat panjang, L Shinta Gouw dan suaminya melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas Elite Grahacipta. “Selama 40 tahun kami telah mengubah fokus awal yang hanya membawa produk lini asing yang kami gantikan dengan produk kelas internasional, mengajak interior desainer ternama di Indonesia untuk menata showroom kami, serta selalu mengutamakan kualitas produk dan servis untuk mempertahankan konsumen kami.” Lanjut L Shinta Gouw.

Usia 40 tahun merupakan perjalanan panjang yang patut dirayakan dengan segenap rekan kerja ataupun para tamu istimewa. Pada kediaman Elite Grahacipta Kyai Maja ditanggal 22 November, L Shinta mendekorasi kembali setiap sudut showroom dengan memanfaatkan tim display in-house untuk menata gabungan produk yang dinaungii seperti Baccarat, Daum, Lladro, L’Objet, serta Mariner dengan masing-masing tema yang berbeda.

Dari umur yang sangat muda L Shinta Gouw memulai perjalanan karir dengan melewati banyaknya periode. Dan pada angka 40 tahun, dirinya tidak ingin stagnan dalam menjalankan bisnis yang digarapnya. Baginya menjalankan bisnis harus memiliki keberanian untuk melakukan perubahan ataupun terbuka dalam hal-hal baru. Melihat masa sekarang banyaknya perusahaan yang memanfaatkan artefak teknologi, L Shinta mewujudkan keterbukaannya dengan menghadirkan akun Instagram perusahannya @elitegrahacipta yang diharapkan dapat terus meningkatkan relasi baik antara para pelanggan maupun rekan lainnya. Klik disini untuk melihat perayaan satu tahun berdirinya Four Seasons Hotel Jakarta.

 

 

 

Read more...
Subscribe to this RSS feed