Menu

Banner Oktober 2016

History of Watches

Setelah sukses mengadakan acara di Surabaya, kini Omega menggelar pameran Planet Omega di Jakarta. Pada ekshibisinya kali ini, Omega menceritakan sejarah perkembangan dari beberapa koleksi jam tangan khasnya mulai dari latar belakang hingga koleksi terbarunya. Terletak di tengah atrium Plaza Senayan Jakarta, pertunjukan ini akan berlangsung mulai 24 febuari 2017 sampai dengan 5 Maret 2017.

Terdapat tujuh modul yang dipamerkan, dengan cerita yang berbeda di tiap modul tersebut, seperti Sporting Spirit, Ladies’ Watches, Going to Space, James Bond, Social Engagement, Master Chronometer Innovation, dan Watchmaking. Semenjak 1848 Omega dikenal sebagai pembuat jam yang memiliki desain, kemewahan, dan inovasi yang terbaik. Pameran ini terinspirasi dari semua arsip Omega yang dituangkan menjadi sebuah planet.

Read more...

Appreciating the Process

Indoestri Day merupakan acara rutin diadakan oleh Indoestri yang bertujuan untuk mengajak semua orang dari berbagai latar belakang mengerti dan menghargai betapa pentingnya sebuah proses. Di Indoestri Day, pengunjung diajak untuk melihat dan menjalani langsung sebuah proses untuk menciptakan berbagai macam produk. Indoestri telah berkembang pesat dari tahun ke tahun, dan kali ini tema yang diusung adalah “I Am Self Made”.

Serangkaian acara-acara menarik yang dapat dihadiri dan diikuti oleh pencinta kesenian produk, baik pribadi maupun bersama keluarga. Misalnya pottery painting bersama anak-anak. Kegiatan ini dapat menjadi alternatif yang menarik bagi keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Indoestri Day diselenggarakan pada 20 dan 21 Mei 2017, yang dibukan untuk umum dari pukul 10 pagi hingga 8 malam. 

Read more...
Subscribe to this RSS feed